Rabu, 24 Juni 2009

sedikit menyesal

Dahulu kau mencintaiku
Dahulu kau menginginkanku
Meskipun tak pernah ada jawabku
Tak berniat kau tinggalkan aku
Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Disaat ku mulai mengharapkanmu
Dan kumohon maafkan aku
Aku menyesal tlah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu
Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku
Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Disaat ku mulai mengharapkanmu
Dan kumohon maafkan aku
Aku menyesal tlah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu
Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Meski ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku


dahulu itu...
kita sering bersama, bercengkrama dan melewati waktu. aku tau teman. kau begitu baik padaku. dan aku juga senang dengan semua kebaikanmu. dan ternyata, kau menyimpan perasaan lain padaku. aku tau tapi aku pura-pura tak tau. aku tau kau adalah sosok sempurna yang kuinginkan. bahkan lebih dari apa yang aku inginkan dari seorang lelaki. kau luar biasa hebatnya.
tapi...
aku bodoh. aku takut untuk menerima perasaanmu. aku takut untuk bilang iya padamu. aku salah teman. aku hanya bisa memasrahkan diri pada keadaan. ya, keadaanku yang pada saat itu telah bersama orang lain. tanpa mau berfikir apakah aku kan bahagia dengan orang lain.

sekali lagi aku salah. membiarkanmu pergi merupakan pilihan yang ssalah dan yang telah kupilih. dan aku tau aku hanya bisa menyesal. dan akuy hanya bisa membiarkanmu pergi tanpa berusaha mengejarmu kembali. aku sedih. itulah hal yang bisa kulakukan saat sikapmu tak seperti biasa. aku telah menghancurkan segalanya. aku hany bisamelihat diriku dalam penyesalan. penyesalan saat aku membiarkanmu terluka karena sikapku. membioarkanmu pergi dengan kebencian terhadapku. aku sedih menerima kebencianmu dan ketidak pedulian darimu. aku sedih teman.

aku ingin kau kembali. kembali untuk jadi temanku. dan aku tidak akan memintamu kembali menjadi seperti yang dulu. aku hanya igni bersama denganmu lagi. bercengkrama bersama, berjalan bersama dan melihat matahari bersama.
dedicated to my best friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar